JS Travel Kit - шаблон joomla Новости
cargo murah

cargo murah

Cargo Murah - Terletak di Asia Selatan, India adalah negara terpadat kedua di dunia, dan terbesar ketujuh, berdasarkan pada daratan. Ekonomi kuat India dianggap sebagai salah satu yang paling cepat berkembang. Negara ini adalah rumah bagi beragam habitat, dan lebih dari 4.500 mil dari garis pantai menampilkan pantai berawa dan berbatu, dan banyak pantai berpasir.

Ribuan orang pindah ke India setiap tahun. Jika Anda merencanakan pemindahan ke luar negeri ke India, akan sangat membantu untuk meninjau beberapa informasi penting sebelum Anda mulai mengemas kotak Anda. Ketika Anda membuat rencana untuk perpindahan ke luar negeri, Anda mungkin menemukan bahwa lebih praktis dan terjangkau untuk mengirimkan barang-barang rumah tangga ke India daripada membeli barang-barang baru.

Penduduk India dan warga negara asing dapat mengirimkan barang-barang rumah tangga bekas dan banyak barang pribadi ke India bebas bea selama barang-barang tersebut telah dimiliki dan digunakan selama setidaknya satu tahun sebelum pengiriman ke India. Anda dapat mengirimkan bea peralatan profesional gratis ke India selama Anda memberikan bukti dan / atau sertifikat kepada petugas bea cukai India yang membuktikan kualifikasi Anda dalam profesi tersebut. Anda diizinkan mengirimkan peralatan dan peralatan elektronik dalam jumlah terbatas ke India.

Anda mungkin diharapkan untuk membayar bea atau pajak impor pada berbagai hal yang Anda kirim ke India. Misalnya, Anda harus membayar pajak bea untuk barang-barang baru, produk tembakau dan alkohol, sejumlah besar kosmetik, perlengkapan mandi dan makanan, dan emas atau perak dalam bentuk tertentu.

Ada juga beberapa hal yang tidak bisa Anda kirim ke India. Berikut adalah daftar hal-hal yang tidak boleh Anda kirim ke India :

Senjata, senjata api, dan amunisi (kecuali diizinkan terlebih dahulu)
Tumbuhan hidup
Walkie-talkie
Materi pornografi
Narkotika
Literatur yang sensitif secara politis
Adalah penting bahwa Anda berencana untuk hadir di India pada saat pengiriman barang Anda tiba di India sehingga Anda dapat menandatangani deklarasi konten. Semua pengiriman kargo yang memasuki India akan diperiksa. Pengiriman kargo ke India harus dikirim dalam waktu 30 hari sejak kedatangan Anda dan pengiriman udara ke India harus dikirim dalam 15 hari.

Sebelum Anda pindah ke India, penting agar Anda mendapatkan beberapa dokumen penting secara berurutan. Untuk bantuan dengan ini, Anda dapat menghubungi perusahaan pengiriman cargo murah. Anda akan memerlukan dokumentasi berikut untuk pindah ke India:

Paspor diperlukan untuk semua anggota keluarga

Jika Anda adalah warga negara asing, Anda akan memerlukan visa yang memungkinkan Anda untuk tinggal di India selama setidaknya satu tahun

Inventaris pengiriman cargo, menunjukkan tanggal pembelian dan diperinci dengan merek, model, dan nomor seri semua peralatan utama, ditulis dalam bahasa Inggris

Formulir Pernyataan Pabean India (yang akan Anda tandatangani di hadapan Petugas Pabean)

Perlindungan asuransi
Jika Anda mengirim pengiriman diplomatik, Anda akan memerlukan Sertifikasi Pembebasan Bea yang dikeluarkan oleh pemerintah India.

Apakah Anda tertarik untuk mengirimkan mobil atau kendaraan ke India? Penting untuk dicatat bahwa semua kendaraan yang dikirim ke India, termasuk kapal, dikenakan biaya bea dan pajak. Penduduk India diizinkan untuk menjual kendaraan impor segera setelah bea cukai tetapi warga negara asing tidak diizinkan untuk menjual mobil yang diimpor ke India untuk jangka waktu tertentu. Seiring dengan tanggal pembelian dan kunci, ada beberapa dokumen penting yang Anda butuhkan sebelum mengirim mobil ke India. Ini termasuk:

Paspor pemilik kendaraan menunjukkan dua tahun tinggal di luar negeri
Faktur produsen asli
Izin Kliring Kepabeanan / Lisensi Impor
Polis asuransi
Sertifikat Pendaftaran Otomatis
Anda diizinkan membawa hewan peliharaan ke India, tetapi Anda harus memberikan sertifikat kesehatan, sertifikat rabies, dan bukti vaksinasi lain yang diperlukan. Selain itu, Anda hanya diperbolehkan membawa hewan peliharaan dalam jumlah terbatas ke India, misalnya, satu anjing, satu kucing, atau satu burung beo.